Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat

Wakil Bupati Karo: Kita Harus bekerja Luar Biasa

Di Baca : 635 Kali
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri rapat koordinasi Kecamatan Dolat Rayak Kamis (1/7/2021). (Saritua Manalu/ Detak Indonesia.co.id)

Dolat Rayat, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Sumut Theopilus Ginting didampingi Sekdakab Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan di  Kecamatan Dolat Rayat, Kamis (1/7/2021).

Kunjungan Wakil Bupati Karo dan Sekda Kab Karo dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat tersebut dilaksanakan atas instruksi Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan masyarakat serta melakukan diskusi dengan Aparatur Pemerintahan Desa dan Kecamatan Dolat Rayat.

Di hadapan para Kepala Desa dan peserta Rakorpem tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menegaskan kiranya sebagai pelayan publik harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

“Kita harus bertanggung jawab dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena itu merupakan konsekuensi kita sebagai pelayan publik, mari kita bersama-sama menyelesaikan segala permasalahan yang ada demi mewujudkan Karo Maju untuk Indonesia Maju,” ungkap Wakil Bupati Karo.

Selain itu, Wakil Bupati Karo menyebutkan pada masa pandemi covid 19 ini untuk lebih berinovasi dan lebih bekerja luar biasa.

“Diharapkan kita dapat berinovasi terlebih pada masa pandemi covid 19 kita harus bekerja luar biasa agar berguna maksimal bagi masyarakat,” ungkap Wakil Bupati Karo.

Sementara itu, Sekdakab Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi meminta kepada para kepala desa agar menyelesaikan segala RKPDes/APBDes terkait dengan ADD.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Inspektur Kabupaten Karo Philimon Brahmana, Kadis PMD Abel Tarigan, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kadis Perkim Paksa Tarigan, Kadis Perindag Edison Karo-Karo, Camat Dolat Rayat Jimmy Tarigan, unsur Forkopimca, para kepala desa dan undangan lainnya. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar