DI TANJUNGPINANG KEPRI

Mantan Wali Kota lis Darmansyah Marahi Petugas, Tes Antigen Warga seperti Menangkap Pelacur

Di Baca : 370 Kali
Mantan Wali Kota Tanjungpinang periode 2013-2018 Lis Darmansyah langsung turun ke lapangan mengkritik test swab antigen di Tanjungpinang kepada masyarakat seperti mengejar pelacur dan diminta tak boleh seperti, mereka bukan maling edukasi dengan baik. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Terobosan razia Protokol Kesehatan (Prokes) dan Test Swab Antigen di tempat yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang Provinsi Kepri dikritik.

Tidak tanggung-tanggung mantan Wali Kota Tanjungpinang periode 2013-2018 Lis Darmansyah langsung yang mengkritik terobosan itu di lapangan.

Melalui video amatir yang diambil saat kejadian, Sabtu (3/7/2021) pagi nampak Lis yang saat itu tengah berada di Pasar Bintan Centre (Bincen) Batu 09 memarahi petugas yang tengah melakukan test antigen kepada masyarakat di lokasi pasar.

“Surjadi tidak boleh seperti itu caranya. Mereka bukan maling. Edukasinya yang baik, ini masyarakat kita. Gara-gara ini orang-orang pada kabur semuanya,” ucap Lis memarahi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Tanjungpinang, Surjadi yang saat itu ikut melakukan razia.

Mestinya, kata Lis, kalau memang mau melakukan test Antigen dengan cara yang baik dan santun tidak seperti menangkap pelacur.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar