Kalau PPKM Darurat Diterapkan di Kota Pekanbaru

Pemerintah Harus Bantu Sembako Rakyat Terdampak Zona Merah

Di Baca : 1137 Kali
Rapat terbatas (ratas) Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Riau, Data Wardana didampingi Sekretaris Rudi dan Sekretaris FKDM Pekanbaru Endri SAg hadir beberapa ketua-ketua dari kecamatan di Kota Pekanbaru di Aula Kesbangpol Pekanbaru, Rabu (14/

Penegasan ini mengemuka dalam rapat terbatas (Ratas) Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Riau dan Kota Pekanbaru di Kantor Kesbangpol Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, Rabu (14/7/2021).

Rapat dipimpin Ketua FKDM Riau, Data Wardana didampingi Sekretaris Rudi dan Sekretaris FKDM Kota Pekanbaru Endri SAg. Hadir ketua-ketua kecamatan antara lain dari Kecamatan Tampan, Tenayan Raya, Senapelan, Lima Puluh Kota dan Rumbai dan FKDM Kota Pekanbaru.

Data ini selanjutnya menjadi catatan rekomendasi penting yang segera diberikan kepada Gubernur Riau dan Wali Kota Pekanbaru agar mendapat pertimbangan. Terutama dalam penerapan PPKM Darurat di Kota Pekanbaru.

Dalam rapat terbatas ini dibahas juga munculnya di kawasan Jalan Juanda Pekanbaru sejumlah kedai di pinggir jalan itu mulai pukul 23.00 WIB malam terdengar musik keras bak musik diskotek dari kedai-kedai pinggir jalan tersebut. Pembeli menggunakan mobil di kedai itu singgah pula. Hal ini sangat mencolok dan tidak menggambarkan Pekanbaru Kota Madani. Perlu ditertibkan aparat berwenang. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar