program Corporate Social Responsibility (CSR)

PT Musim Mas Akan Sembelih 13 Ekor Sapi Kurban untuk Warga Sekitar Perusahaan

Di Baca : 660 Kali
Ist

Pekanbaru, Riau Pos--PT Musim Mas (MM) di Kabupaten Pelalawan Riau akan menyembelih 13 ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H ini. Penyaluran hewan kurban tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Musim Mas Holdings (Musim Mas Group) merupakan perusahaan Singapura yang memproduksi minyak sawit. Grup perusahaan ini memiliki salah satu jaringan penyulingan minyak sawit terbesar di Indonesia. Grup Musim Mas beroperasi di 13 negara di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Serikat yang melibatkan 28.500 karyawan mendapat sertifikat Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) untuk seluruh aset perkebunannya (25.918 hektare) didirikan sejak 1996 selaku pendirinya Anwar Karim.

Humas PT MM, Malinton Purba SH mengatakan, hewan kurban ini merupakan kegiatan konsisten yang dilakukan setiap tahunnya. MM sebagai perusahaan perkebunan kelapa sawit di Pelalawan selalu berupaya memaknai Hari Raya Idul Adha dengan turut melakukan aktivitas berkurban dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama di masa pandemi ini. 

"Kegiatan kurban sebagai rasa syukur atas pencapaian perusahaan yang saat ini sudah mengalami keuntungan perusahaan sejak berdiri. MM Grup pada Idul Adha 1442 H (2021) khususnya di Pelalawan dapat menyalurkan 13 ekor sapi tahun ini, yang asal sapi dari lingkungan masyarakat diberdayakan dan kembali disalurkan pada masyarakat desa. Sebagian besar disalurkan ke beberapa warga yang terimbas pandemi. Ini tentu sesuai arahan pimpinan," kata Malinton dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (17/7/2021).



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar