Sembelih 340 ekor sapi dan 60 ekor kambing

PTPN V Salurkan 30.000 Paket Daging Kurban Perkuat Ketahanan Pangan

Di Baca : 312 Kali
SEVP Business Support PTPN V Riau, Rurianto menyatakan perusahaan menyalurkan 30.000 kantong daging yang berasal dari kurban 340 ekor sapi dan 60 ekor kambing di seluruh unit perusahaan perkebunan milik negara tersebut. (ist) 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT Perkebunan Nusantara V Riau menyalurkan sebanyak 30.000 paket daging kurban kepada masyarakat sebagai bagian dari mendukung langkah pemerintah memperkuat ketahanan pangan dalam perayaan Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021 ini.

Puluhan ribu paket daging kurban yang berasal dari penyembelihan 340 ekor sapi dan 60 ekor kambing di berbagai kabupaten di Riau itu merupakan sumbangan karyawan dan bersumber dari implementasi corporate social responsibility (CSR). Pelaksanaan qurban dan pembagian daging kurban  berlangsung mulai Selasa hari ini (20/7/2021). 

Di Pekanbaru, penyembelihan 11 ekor sapi dari Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara V, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru, Riau, dilaksanakan secara hybrid dan disaksikan secara virtual oleh peserta qurban. Para panitia penyembelihan juga diwajibkan lolos tes antigen Covid-19 sebelum mulai melaksanakan tugas. 

"Alhamdulillah. Di tahun yang penuh dengan ujian ini, PTPN V Riau dan para karyawan masih mampu diberikan rezeki untuk berbagi melalui pelaksanaan kurban. Selain sebagai wujud keimanan, kita berharap dapat memperkuat ketahanan pangan di tengah pandemi," kata Senior Executive Vice President Business Support PTPN V, Rurianto. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar