HARI RAYA KURBAN 1442 H

Pegadaian Pekanbaru Sembelih 5 Ekor Sapi

Di Baca : 843 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru menyembelih 5 ekor hewan kurban. Penyembelihan dilakukan Rabu (21/7/2021) di kantor Pegadaian Kanwil II Pekanbaru.

Panitia Kurban, Irwan mengatakan kurban ini berasal dari para karyawan dan juga para pejabat PT Pegadaian di beberapa cabang Pekanbaru.

"Ini merupakan agenda perdana kita. Untuk selanjutnya akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, pada Hari Raya Idul Adha," ujar Irwan yang juga Kepala Bagian PKBN dan CSR PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Rabu (21/7/2021).

Irwan menjelaskan, hewan kurban tersebut didistribusikan ke cabang-cabang dan untuk selanjutnya diserahkan kepada orang yang berhak menerima.

"Kita sengaja buat beberapa titik penyaluran di cabang-cabang, agar tidak terjadi penumpukan saat pengambilan hewan kurban. Karena sekarang inikan masih situasi pandemi," sebutnya.

Ia menambahkan, hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan untuk masyarakat sekitar masing-masing kantor Pegadaian, juga nasabah, serta di internal untuk karyawan Pegadaian. 

"Total ada sekitar 300 kupon yang kita siapkan," pungkasnya. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar