lakukan  komunikasi intensif kepada jajaran pengurus DPP dan stake holder

Jajaran DPW RMB-LHMR Pekanbaru Hadiri Pelantikan DPW RMB-LHMR Rohil

Di Baca : 2145 Kali
Jajaran DPW RMB-LHMR Pekanbaru hadiri Pelantikan DPW RMB-LHMR Rohil foto bersama dengan Sekjend DPP RMB-LHMR Datuk Seri Setia Usaha Datuk Ibnu Farouq SSos MSi, Sabtu (17/7/2021).

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Sabtu (17/7/2021) bertempat di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau pengurus DPW Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Sekjend DPP RMB-LHMR Datuk Seri Setia Usaha Datuk Ibnu Farouq SSos MSi.

Pada acara pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat itu dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten rokan Hilir, di antaranya nampak hadir Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman SH MH, Wakapolres Rohil, Kasdim 0321 Rohil, dan Perwakilan Kejari Rohil.

Panglima Wilayah Kota Pekanbaru Datuk T Hendra yuda didampingi Sekretaris Datuk M Darwis dan beberapa pengurus lainnya mengucapkan selamat kepada pengurus RMB-LHMR Kabupaten Rokan Hilir yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada jajaran pengurus RMB-LHMR Kabupaten Rokan Hilir yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2021-2025, semoga apa yang telah menjadi program kerja ke depannya dapat terlaksana dengan baik,” ucap Datuk Hendra kepada awak media, Sabtu (17/7/2021).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar