Silaturahmi ke DPP RMB

Tun Sri Intsiawati Ayus Sampaikan Wejangan kepada Pengurus DPW RMB Pekanbaru

Di Baca : 1854 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Laskar Hulu Balang Melayu Riau (LHMR) Wilayah Pekanbaru di bawah kepemimpinan Panglima Wilayah Datuk Seri Tengku Hendra Yuda didampingi Sekretaris Datuk M Darwis S, Ketua Wilayah Datuk Suanra, Wakil Bendahara Datuk Winanda Chandra, dan Ketua Bidang Humas dan Informasi Datuk Hudri melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) RMB-LHMR, Jumat (6/8/2021).

Bertempat di Sekretariat DPP RMB LHMR Jalan T Zainal Abidin Kota Pekanbaru, pengurus DPW Pekanbaru diterima langsung oleh Panglima Samadiraja Tun Sri Dr Hj Intsiawati Ayus SH MH.

Kepada jajaran DPP,  Datuk Hendra menjabarkan program program yang akan dilaksanakn oleh pengurs DPW RMB Kota Pekanbaru. 

“Saat ini program DPW Pekanbaru membentuk kepengurusan pada tingkat kecamatan dengan membentuk tumengung-tumenggung, karena kami memiliki target, insyaaAllah di akhir 2021 ini telah terbentuk 15 kepengurusan tingkat kecamatan di Kota Pekanbaru,” kata Panglimo Yuda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar