Panglimo RMB Kota Pekanbaru Ajak Vaksinasi Massal

RMB Kota Pekanbaru Serahkan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil dan Bayi ke Puskesmas Simpang Tiga

Di Baca : 1194 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB - LHMR) wilayah Pekanbaru menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk Ibu Hamil dan Bayi ke UPTD Puskesmas Rawat Inap Simpang Tiga Kota Pekanbaru, Selasa (16/11/2021) pagi. 

Penyerahan bantuan itu diterima langsung oleh kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Simpang Tiga Elda Basyar SPsi STer Keb.

Panglima Wilayah RMB-LHMR Kota Pekanbaru Datuk T Hendra Yuda SE yang didampingi oleh Ketua Wilayah RMB Kota Pekanbaru Datuk Wan Suanra, Sekretaris Datuk Darwis serta pengurus lainnya mengatakan kegiatan penyerahan makanan bantuan kepada ibu hamil dan bayi ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan. 

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat sumbangsih dan peran serta dari anggota DPD RI asal Provinsi Riau Intsiawati Ayus, untuk itu ia berharap bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dan bayi itu dapat tersalurkan kepada yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah penyaluran bantuan ini merupakan aspirasi dari anggota DPD RI ibu Intsiawati Ayus, dan saat ini telah kita salurkan kepada puskesmas simpang tiga. Berharap bantuan yang diserahkan ini dapat tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutur T Hendra Yuda menjawab pertanyaan awak media.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar