KABUPATEN BANDUNG MANTAP

Ketua Satgas COVID-19 Tinjau Kesiapan Wisma Jalak Harupat untuk Isolasi

Di Baca : 479 Kali
Kepala Satgas Penanganan COVID-19, Letjen TNI Ganip Warsito (kiri memakai rompi) bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjono (kanan memakai loreng), Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Arief Sulistyanto (kedua dari kiri) dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja (tengah rompi hijau) saat meninjau Pusat Isolasi Terpadu Wisma Atlet Jarlak Harupat, Sabtu (24/7/2021). (Foto Staf Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB)

Kabupaten Bandung, Detak Indonesia -- Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19, Letjen TNI Ganip Warsito meninjau Pusat Isolasi Terpadu untuk pasien COVID-19 di Wisma Atlet Jarak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/7/2021) sore. 

Tinjauan tersebut dilakukan untuk memastikan fasilitas, tenaga medis dan non-medis, juga kondisi ruangan sudah siap untuk mulai menerima warga yang dinyatakan positif COVID-19. 

Pusat Isolasi Terpadu ini nantinya diperuntukkan bagi pasien COVID-19 dengan gejala ringan dan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG), agar proses isolasi lebih terpantau.

Pusat isolasi terpadu Wisma Atlet Jalak Harupat memiliki 44 kamar yang diperuntukkan bagi 80 pasien. 12 kamar berada di lantai 1, dan masing-masing 16 kamar di lantai 2 dan 3. Satu kamar terdiri dari 2 ruang tidur, ruang tamu, dan dapur. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar