KUNJUNGAN KERJA KAPOLRI DI KECAMATAN TAMBANG, KAMPAR, RIAU DAN LENGKINGAN TANGISAN DUA BOCAH TAKUT D

Kapolri : Kita Punya Optimisme Hadapi Varian Omicron dengan Kekompakan

Di Baca : 1246 Kali
Kunjungan kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tambang, Kampar, Riau, Jumat (25/2/2022). Masyarakat umum dan lansia ikut ambil bagian disuntik vaksin sampai terdengar lengkingan dua bocah yang menan

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (25/2/2022). Dalam kegiatan ini, Kapolri juga meninjau secara virtual pelaksanaan vaksinasi 34 provinsi di 6.274 titik.

Pada tinjauannya langsung kali ini, Sigit menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas antusias warga Riau yang melakukan vaksinasi. Adapun target vaksinasi serentak di Riau pada hari ini sebanyak 65 ribu dosis.

"Tadi disampaikan di lokasi ini ada 2.500 yang akan divaksin dan targetnya hari ini total di Riau 65 ribu. Saya lihat minggu sebelumnya angkanya bisa di atas target. Harapan kita tentunya bagaimana terus ditingkatkan," kata Sigit.

Dalam menekan laju pertumbuhan Covid-19 khususnya varian Omicron, kata Sigit diperlukan soliditas dan sinergitas dengan seluruh stakeholder dalam rangka pengendalian Pandemi Covid-19. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dan Danrem 031/Wira Bima Riau yang baru, Kolonel Parlindungan Hutagalung SAP






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar