pada masa PPKM akibat covid 19

Bupati Karo Serahkan Bantuan Beras PPKM 2021 di Kantor Pos Kabanjahe

Di Baca : 422 Kali
Bupati dan Wakil Bupati Karo, serahkan bantuan beras PPKM dari Kemensos di Kantor Pos Kabanjahe, Senin (26/7/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting serahkan secara simbolis bantuan beras PPKM tahun 2021 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kantor Pos Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (26/7/2021).

Untuk Kabupaten Karo jumlah penerima sebanyak 26.723 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan rincian kategori PKH sebanyak 12.173 keluarga dan kategori BST sebanyak 14.550 keluarga, dengan masing-masing KPM mendapat 10 kg beras.

Beras tersebut disediakan oleh Bulog dan disalurkan oleh PT Pos Indonesia.
Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya menyebutkan bahwa bantuan beras ini merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah Republik Indonesia kepada masyarakat  terlebih pada masa PPKM akibat covid 19.

"Semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dipergunakan dengan sebaik- baiknya terlebih pada masa PPKM ini," ungkap Bupati Karo.

Bupati Karo juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid 19 dimana dan kapan saja guna pencegahan penularan covid 19.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Caprilus Barus, Asisten Ekbang Dapatkita Sinulingga, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Perwakilan Kodim dan Polres Tanah Karo, Kabag Humas Protokol F Leonardo Surbakti, Kepala Kantor Pos Kabanjahe dan Kepala Bulog Kabanjahe. (Stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar