Kunjungi Isoter Riau

Kepala BNPB: Jaga Pikiran, Semangat Terus!

Di Baca : 1269 Kali
Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito SE MM didampingi tenaga kesehatan meninjau fasiltias isolasi BPSDM Provinsi Riau. Ganip yang juga Ketua Satgas Nasional menyempatkan untuk menyapa para pasien Covid-19 dengan gejala ringan di gedung tersebut di Pekanba

Pekanbaru, Detak Indonesia–Ketua Satgas Nasional yang juga Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito SE MM menyapa warga yang terpapar virus SARS-CoV-2 di BPSDM, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Gedung yang dikelola oleh pemerintah provinsi ini dialihfungsikan menjadi fasilitas isolasi terpusat (isoter) pasien Covid-19 dengan gejala ringan.

Ganip menyempatkan untuk menguatkan semangat warga terpapar Covid-19 di tempat itu. Ia menekankan para pasien untuk tetap menjaga imun yang tinggi meskipun terinfeksi virus. Tak lupa, ia juga berpesan kepada warga untuk selalu berdoa agar diberikan kesehatan dan berpikiran positif. 

“Kita berdoa dan yakin, kita akan sembuh,” ujarnya di BPSDM, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (7/8/2021).

Pada saat berdialog dengan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Nasional, seorang pasien dengan gejala ringan menyampaikan curahan hati bahwa dirinya sudah mulai merasa sehat. Namun, pasien ini mengungkapkan bahwa selera makannya masih belum karena ia tidak bisa mencium bau apa pun. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar