Kesigapan Petugas Polisi Saat Tugas Penyekatan PPKM Level 4

Polisi Bantu Ibu Hamil yang Mau Melahirkan di Jalan

Di Baca : 1837 Kali
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah yang berada di TKP bersama jajarannya membantu ibu hamil yang mau melahirkan di simpang Jalan Sudirman-Jalan Imam Munandar Pekanbaru, Jumat pagi (30/7/2021). Ibu ini segera dibawa ke

Firman menambahkan bahwa Penyekatan jalan hari ini dilakukan mulai pukul 06.00-12.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk membatasi aktivitas warga Kota Pekanbaru agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Saat ini aktivitas warga Kota Pekanbaru kita batasi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. Kita melihat saat ini mobilitas warga hanya sekitar 50 persen dari sebelumnya. Artinya, kegiatan PPKM Level 4 berjalan lancar," sambung Firman.

M Taufik yang merupakan suami Puji Astuti menyampaikan terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah menolong istrinya yang hendak melahirkan di jalan.

"Saya sangat berterima kasih atas kesigapan dan bantuan Bapak Dirlantas Polda Riau dan anggota membantu istri saya ke rumah sakit, syukur alhamdulillah saat ini istri saya sudah ditangani pihak rumah sakit," ucap Taufik. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar