PULUHAN KECELAKAAN TERJADI

Waspada, Minyak Tumpah di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Puluhan Pengendara Tergelincir dan Jatuh

Di Baca : 1200 Kali
Akibat tumpahan minyak di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru dekat SPBU-Pujasera Pemko Pekanbaru, puluhan kecelakaan terjadi Selasa pagi (4/1/2022), mobil tergelincir dan pengendara motor ada yang jatuh. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Berita yang sedikit mengejutkan dan cukup merisaukan sejumlah pengendara mobil dan motor di Kota Pekanbaru terjadi di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru akibat adanya tumpahan minyak puluhan pengendara tergelincir, pengendara motor jatuh dan terkapar di aspal, Selasa pagi (4/1/2022).

Masyarakat Selasa pagi (4/1/2022) ada yang buru-buru berangkat kerja dan sampai dekat SPBU samping Pujasera Kota Pekanbaru yang tak terurus bersemak itu banyak yang tergelincir akibat badan jalan licin akibat tumpahan minyak. 

"Bagi kawan-kawan yang melalui Jalan Arifin Ahmad, seputaran pom bensin - pujasera, hati-hati ada minyak tumpah dan jalan licin. 10 menit ini saja sudah 20 kecelakaan terjadi. Infonya dekat pom bensin, tapi nggak tahu juga jelasnya karena ada 2 pom bensin di Arifin," demikian pesan berantai di whatsapp mengingatkan. 

Salah seorang pengendara motor Honda PCX, Siti Puteri Juwita dia mendapat pesan WA dari temannya Cici Yuwi yang mengingatkan hati-hati melintas di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru karena ada tumpahan minyak solar katanya. Pesan berantai ini disampaikan ke orangtuanya dan teman-teman lain. Kondisi yang membuat kendaraan naas ini sudah diatasi oleh pihak berwajib. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar