BANTU BEA SISWA UNTUK MELANJUTKAN SEKOLAH

Komunitas Romansa Sopir Truk Putra Riau Angkat Ika sebagai Anak Asuh

Di Baca : 1230 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Komunitas Romansa Sopir Truk Putra Riau gelar kegiatan sosial dengan cara memberikan bantuan beasiswa kepada seorang anak perempuan bernama Ika.

Penyerahan bantuan beasiswa tersebut dilakukan di Base Camp RST Putra Riau Kandis yang berlokasi di Gelombang Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, pada Minggu,1 Agustus 2021.

Pada kesempatan tersebut Yulius sebagai Ketua RST Korda Riau menyebutkan, merupakan salah satu bentuk kepedulian jajarannya terhadap sesama anggota Komunitas RST Putra Riau yang mana pada hari ini melakukan kegiatan sosial dalam hal memberikan bantuan beasiswa untuk salah satu anak dari anggota Komunitas RST Putra Riau untuk melanjutkan sekolah ke tingkat SMP dan anak itu bernama Ika yang diangkat sebagai anak asuh Komunitas RST Putra Riau.

Gagasan ini kata Yulius Ketua RST Korda Riau lagi muncul dari hati seluruh pengurus RST Korda Riau dan semoga beasiswa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat bagi Ika supaya melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, untuk menuntut ilmu sebab ilmu itu adalah modal utama untuk menggapai cita-cita.

Penyerahan bantuan beasiswa dilakukan langsung oleh Yulius Ketua RST Korda Riau bersama Wakil Ketua Jufri Puja dan Sekretaris RST Korda Riau Hendra kemudian disaksikan oleh beberapa perwakilan anggota RST Korda Riau yang kebetulan berdomisili di Kecamatan Kandis. (jay)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar