Bahas program perencanaan penyusunan kepengurusan defenitif, pelantikan dan bahas program kerja

Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Berastagi Gelar Silaturahmi Undang Pengurus Lakukan Rapat Internal

Di Baca : 690 Kali
Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Berastagi Dalwan Ginting SH SpN Gelar silaturahmi dan lakukan rapat internal bahas penyusunan kepengurusan terpilih Ketua Harian J Surbakti Ahad (14/1/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Masih Dalam suasana Tahun Baru, Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Berastagi Dalwan Ginting SH SpN gelar silaturahmi dan lakukan rapat internal terkait perjalanan dan perkembangan (IKA -  SMANSAGI) Periode 2023-2028 di Cafe Pals Jalan Kenanga Berastagi Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Ahad (14/1/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Ketua Umum Ikatan Alumni SMANSAGI Dalwan Ginting, mengatakan kalau kegiatan ini adalah silaturahmi dan sekaligus rapat internal terkait program perencanaan penyusunan kepengurusan defenitif dan pelantikan serta membahas program kerja.

Dalwan Ginting saat ini ikut maju sebagai Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) 11 (Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat ) nomor urut 1 dari Partai PAN juga mengatakan setelah rapat internal yang telah  dilaksanakan dan secepatnya rampung, supaya bisa fokus untuk menyusun program kerja.

Setelah dilakukan rapat secara internal, dan melalui pembahasan maka diputuskan yang langsung didegelasikan oleh Ketua Umum M Dalwan Ginting dan disetujui oleh hadirin rapat maka Pak J Surbakti diangkat menjadi Ketua Harian IKA SMANSAGI periode 2023-2028.

"Juga akan secepatnya melakukan rapat kembali untuk membahas terkait program pelantikan dan program kerja," kata Ketua Harian Terpilih J Surbakti.

J Surbakti berharap agar rapat yang sudah ditetapkan 21 Januari 2024 di SMANSAGI agar seluruh pengurus dapat hadir, juga berharap seluruh ketua angkatan juga hadir, supaya rapat yang dilakukan menghasilkan sesuai yang harapkan.

Pada kesempatan ini hadir Pengurus IKA SMANSAGI, Ketua Umum M Dalwan Ginting, Julister Surbakti dan Mirton Ketaren yang keduanya adalah Calon Legeslatif dari Partai Gerindra, Dapil V (Berastagi, Simpang Empat, Merdeka), Katarina Br Tarigan, Hendri Ginting, Davit Haris, Erianto Perangin-Angin dan Teguh.

Setelah usai rapat, Pengurus IKA SMANSAGI ini melanjutkan menjenguk sambil Tahun Baruan ke rumah Sekretaris Ikatan Alumni SMAN1 Berastagi, Deni Tarigan SPd. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar