HAK JAWAB DAN KOREKSI ATAS PEMBERITAAN PADA MEDIA

Rapat Anggota Koperasi versi Kubu Anthony Hamzah, Tetapkan Anthony Hamzah Ketua Kopsa-M Periode 2021-2026

Di Baca : 1567 Kali
Rapat Anggota Koperasi Khusus versi Kubu Anthony Hamzah, tetapkan Anthony Hamzah Ketua Kopsa-M periode 2021-2026 di Hotel Prime Park Pekanbaru, Jumat (3/12/2021). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tanggal 3 Desember 2021 Koperasi Sawit Makmur Mandiri Kopsa-M Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hutu Kabupaten Kampar Riau, telah melaksanakan Rapat Anggota Koperasi yang bertempat di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru yang dihadiri lebih kurang 500 orang anggota koperasi yang datang dari berbagai daerah.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Kepala Bidang Pemeriksaan Koperasi Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia Bapak DR Dandi Bagus Ariyanto SH MH.

Berdasarkan Akta Notaris H Muhammad Nuzul SH No. 06 tertanggal 20 Desember 2016, Kepengurusan periode 2016-2021 akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 20 Desember 2021 maka untuk memastikan jalannya organisasi Koperasi Kopsa-M tidak terjadi kekosongan pengurus, para anggota Kopsa-M menyampaikan surat permintaan Rapat Anggota Tahunan kepada Pengurus Kopsa-M pada tanggal 23 Oktober 2021.

Agenda Rapat adalah Pengesahan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2019, Tahun Buku 2020 yang merupakan kelanjutan dari pelaksanaan Rapat Anggota yang dilaksanakan secara tertulis karena adanya Pandemi Covid-19. Kemudian agenda lain yang dibahas dalam Rapat Anggota adalah pemilihan Pengurus dan Pengawas Koperasi untuk periode 2021-2026 dan terpilih Sdr Anthony Hamzah selaku Ketua secara aklamasi. Rapat ini selesai sekitar pukul 16.30 WIB.

Sehubungan dengan pelaksanaan rapat ini mendapat publikasi yang tidak benar, tidak tepat, hoaxs, framing negatif yang sengaja dibuat secara tidak berimbang, dan hanya bersumber dari satu sumber saja, serta pemberitaan yang sesat lagi menyesatkan. Semestinya Pers dalam menyajikan berita harus berimbang dan mencerdaskan masyarakat terhadap sebuah peristiwa yang diberitakan atau disampaikan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar