Saat ini Kopsa-M menduduki grade D, Artinya sudah memprihatinkan

Kopsa-M Siap Selenggarakan RAT Normalisasi Kepengurusan

Di Baca : 880 Kali
Perwakilan petani Kopsa-M saat menemui Kepala Dinas Koperasi Kampar untuk menyerahkan undangan rapat jelang pelaksanaan rapat anggota tahunan (RAT) 2022. Pelaksanaan RAT akan berlangsung di Balai Adat Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ratusan petani yang tergabung dalam Koperasi Sawit Makmur Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau segera menyelenggarakan rapat anggota tahunan 2022. 

Ketua panitia rapat anggota tahunan (RAT), Ahmad Adryan di Pekanbaru, Senin (14/2/2022) mengatakan pelaksanaan tersebut akan menentukan Pengurus Kopsa-M periode 2022-2027, menggantikan kepengurusan Anthony Hamzah yang telah habis masa jabatannya. Anthony sendiri kini harus mendekam di tahanan atas dugaan perkara penyerangan dan pengusiran barak karyawan perusahaan swasta.

Menurut dia, para petani ingin agar RAT itu menjadi titik balik Kopsa-M yang babak belur di bawah kepemimpinan Anthony Hamzah. Untuk itu, dalam RAT mendatang, para petani mengusung tema Kopsa-M Bersatu. 

"Kami tidak memilih dan memilah anggota. Saatnya kita bergandengan tangan dan saling rangkul untuk menguatkan kembali Kopsa-M melalui RAT Kopsa-M Bersatu," paparnya. 

Selain beragendakan pemilihan kepengurusan baru, dalam RAT akan dilakukan di Balai Adat Desa Pangkalan Baru, Kampar, 19 Februari 2022 mendatang tersebut juga akan menentukan Badan Pengawas Kopsa-M 2022-2027 serta pembayaran uang bagi hasil anggota petani. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar