BERHARAP DARI ALLAH SWT

Zikir Kubro dan Doa Berharap Covid-19 Cepat Hilang di Bumi Indonesia

Di Baca : 570 Kali
DPP Santri Tani NU T Rusli Ahmad SE adakan acara Zikir Kubro &dan Do'a bersama anak yatim piatu di agro wisata Kopi Aren, Palas Rumbai, Pekanbaru, Selasa (3/8/2021) pukul 20.00 WIB. (Foto dok. DPD APPI Riau) 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Berharap dari Allah SWT agar virus Covid-19 cepat hilang di Bumi Indonesia ini, DPP Santri Tani NU T Rusli Ahmad SE adakan acara Zikir Kubro & Do'a bersama anak yatim piatu di agro wisata Kopi Aren, Selasa (3/8/2021) pukul 20.00. WIB. 

Acara berdo'a ini melibatkan enam Pemuka agama di Rau di antaranya:Pemuka Agama Islam (MUI NU) Katholik, Protestan, Hindu, Buddha, dan Konghucu. 

Ketua Umum Santri Tani NU T Rusli Ahmad SE menyampaikan, kegiatan doa bersama yang dilakukan ini, agar masyarakat Riau, umumnya Indonesia supaya mendapat perlindungan dan pertolongan Allah SWT dari wabah Covid-19.

"Segala upaya lahiriah untuk memutus penyebaran Covid-19  terus dilakukan pemerintah, namun tentu tak cukup hanya dengan ikhtiar saja, tetapi yang paling utama ialah agar kita bersama berdoa memohon kepada Allah SWT sesuai agama dan keyakinan kita masing-masing agar virus corona ini di angkat Allah SWT di bumi Indonesia ini," kata Ketum Santri Tani NU ini. 

"Mudah-mudahan doa yang kita bacakan hari ini Insyaa Allah dapat diijabah oleh Allah SWT, dan apa yang kita rasakan sekarang ini, berupa virus Covid-19 mudah-mudahan secepatnya Allah angkat," tutup Rusli Ahmad. 

Pantauan media kegiatan do'a bersama ini tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker mencuci tangan.(press release DPD APPI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar