WARGA SUSAH MAU PERGI KEMANA-MANA

Demo Masyarakat Tanjungpinang di Pos Lantas KM 8 Minta Penutupan Jalan Dibuka

Di Baca : 672 Kali
Demo masyarakat Tanjungpinang Provinsi Kepri di Pos Lantas KM 8 minta penutupan jalan dibuka, Kamis (12/8/2021). (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Ratusan warga Kelurahan Melayu Kota Piring Kota Tanjungpinang datangi Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Tanjungpinang, yang terletak di Jalan WR Supratman, pada Kamis (12/8/2021).

Kedatangan ratusan warga tersebut, untuk meminta pihak Kepolisian membuka penyekatan perempatan arus jalan raya Kelurahan Melayu Kota Piring Tanjungpinang.

Salah seorang warga Kelurahan Melayu Kota Piring, Dion merasa kesal soal penyekatan yang dilakukan pihak Polres Tanjungpinang itu. Sebab, penyekatan jalan tersebut dinilai menghalangi warga saat ingin bepergian.

"Parah kali, tutup saja semua jalan ini, biar tidak ada lagi yang lewat. Gara-gara penutupan ini, kita harus menempuh jarak yang jauh, kalau mau ke Batu IX dan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP),” ujar Dion.

Dirinya dan warga lainnya, meminta pihak Polres Tanjungpinang untuk membuka penyekatan tersebut, agar arus lalulintas kembali normal.

“Harapan kami dibuka, susah kita mau pergi kemana-mana, terpaksa mutar dulu ke Batu IX. Ini kita masih menunggu kejelasan dari pihak Polres,” ungkapnya.

Hingga berita ini dipublikasikan warga masih berkumpul di depan Pos Polantas Jalan WR Supratman, Kota Tanjungpinang. 

Polres Tanjungpinang mengatakan bahwa ada peraturan dan prosedurnya, petugas yang mendata di mana tempat yang fatal lebih banyak jatuh korban. Di sini masyarakat yang isoman banyak keluar, yang sehat pun jadi kena Covid-19.(*/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar