MENYOROT KERESAHAN WARGA DESA AIRHITAM PUJUD ROHIL RIAU

Membongkar Peran Joseph Tirta Sembiring, di Balik Dugaan Skandal Mafia Tanah

Di Baca : 2933 Kali
Joseph Tirta Sembiring (kiri). (foto ist)

"Bagi kami, bahwa praktik yang diduga haram yang diduga kuat ada aroma kriminalisasi itu, bermula atas peran besar aktor intelektualnya, dan muncullah nama Joseph Tirta Sembiring," ungkap Ketua PP GAMARI, pada saat ditemui di Kantor Camat Pujud, Kamis (12/8/2021).

Kasus yang sangat unik bin ajaib ini sudah menyita perhatian publik, hingga se Nusantara dan ke mancanegara. Pasalnya sengketa agraria sudah lama menjadi prioritas penyelesaian pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Hingga berita ini diterbitkan, upaya dalam membongkar adanya dugaan peran Joseph Tirta Sembiring terus dilakukan PP Gamari.

"Mewakili suara-suara dan aspirasi masyarakat Desa Air Hitam. Bahwa sudah sangat jelas adanya peran dari Rudianto Sianturi dalam memiliki lahan tersebut 100 ha di Dwsa Airhitam. Segala sesuatunya sudah lengkap, baik itu pengakuan dari Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat maupun mayoritas warga yang berdomisili di Desa Airhitam-desa telisolir di pinggiran Sungai Rokankanan, Rokanhilir, Riau," ungkap Larshen Yunus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar