BERCITA-CITA MASUK AKADEMI KEPOLISIAN

Dwita, Si Anak Kebun Paskibraka Istana Disambut Keluarga Besar PTPN V

Di Baca : 1485 Kali
Dwita, si Anak Kebun (tengah) berfoto bersama CEO PTPN V Riau, Jatmiko Santosa dan Ketua IKBI PTPN V, Lina Jatmiko di Kantor Pusat PTPN V, Kota Pekanbaru, Riau. (foto istimewa)

Dalam waktu dekat, ia mengatakan IKBI PTPN Grup akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke SMA Negeri I Kunto Darussalam, tempat Dwita menimba ilmu. 

"Tidak hanya IKBI PTPN V, IKBI PTPN Grup juga sangat bahagia dengan pencapaian Dwita. Insyaa Allah kita segera atur waktu yang tepat untuk dapat berkunjung ke sekolah," paparnya. 

Heri, ayah kandung Dwita menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan pimpinan dan keluarga besar PTPN V. Sebagai karyawan perusahaan, Heri bahagia anaknya bisa mengharumkan nama perusahaan di kancah Nasional. 

"Terimakasih banyak atas dukungan dan apresiasi yang telah diberikan oleh perusahaan kepada kami dan Dwita. Sebagai orang tua, saya juga sangat bangga dengan prestasi Dwita yang bisa mengharumkan nama PTPN V," kata Heri. 

Dwita menjadi salah satu anak karyawan PTPN V yang berada di bawah holding PTPN yang menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara. Tahun 2021 ini, selain Dwita, Ardelia Muthia Zahwa, anak karyawan PTPN III Medan, Sumatera Utara juga turut membanggakan keluarga besar holding PTPN Grup. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar