BANTUAN TERUS MENGALIR PASCA BANJIR

Masyarakat Desa Ludai Kampar Bersihkan Material Pasca Banjir Bandang di Wilayahnya

Di Baca : 362 Kali
Kondisi pasca banjir bandang yang terjadi di Desa Desa Ludai, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau Senin (30/8/2021). (Foto Humas BPBD Kampar Riau)

Ludai Kampar, Detak Indonesia -- Masyarakat dan tim gabungan di Desa Ludai, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, mulai melakukan pembersihan material pasca banjir bandang yang terjadi di wilayahnya, Jumat (3/9/2021).

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar melaporkan kondisi di wilayahnya saat ini mulai kondusif dan sudah surut. Sementara bantuan terus mengalir dari donatur, dermawan, antara lain dari PTPN V Riau dipimpin CEO PTPN V Riau Jatmiko K Santosa.

"Untuk kondisi banjir di Desa Ludai, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Riau saat ini sudah surut," sebut Herman Idrus dari BPBD Kabupaten Kampar, saat dimintai konfirmasinya melalui pesan singkat.

Pihaknya bersama TNI/Polri, PMI, dan instansi terkait lainnya juga telah memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang berupa 10 dus mie instan dan 240 pcs masker.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar