mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5M

Patroli ke Tempat Wisata Pantai, Ditpamobvit Polda Banten Beri Imbauan Prokes kepada Masyarakat

Di Baca : 1132 Kali
Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tempat-tempat wisata, personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli ke Pantai Anyer dan Pantai Carita, Sabtu, (4/9/2021). (Foto dok. Ditpamobvit Polda Banten)

"Iya hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melalui Subdit Wisata melakukan patroli ke tempat-tempat wisata yang berada di Pantai Anyer dan Carita. Dimana dalam patroli ini personel kita memberikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat yang sedang berkunjung ke pantai," ucap Edy Sumardi.

"Selain memberikan imbauan kepada masyarakat, kedatangan kita juga bertujuan untuk memastikan apakah para pengelola wisata sudah menerapkan protokol kesehatannya apa belum," lanjutnya.

Terakhir, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Dan ini merupakan salah satu bentuk upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten," tutupnya. (rls/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar