telah memiliki nama dan dikenal aktif dalam memberikan informasi 

Perayaan HUT Media Cerita Riau Grup

Di Baca : 1323 Kali
Acara perayaan HUT Media Cerita Riau Grup Pimpinan Romi dan Karmila di Jalan Pahlawan kerja Pekanbaru, Riau Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 11 WIB berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah tamu pejabat dan undangan lainnya. (ist)

"Saya menyampaikan Selamat HUT Media Cerita Riau Grup, ke depan semoga semakin maju dan berkembang sebagai salah satu media sarana informasi publik bagi masyarakat untuk kemajuan Bangsa dan Negara," sebut Ketua Umum DPP APPI.

Satria Utama Sekretaris Umum APPI pada kesempatan tersebut juga memberi apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan Romi Ketua DPD APPI Riau yang mana bersama Karmila dapat mengelola dan menjalankan Media Cerita Riau Grup. 

"Selamat HUT Media Cerita Riau, Kupas Kabar dan Membaca Bangsa dan Semoga semakin sukses ke depan," pungkas Satria Utama.

Romi sendiri saat ditemui awak media mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP APPI Alexander Pranoto yang selama ini selalu memberi support dan bimbingan kepadanya, juga terima kasih disampaikan kepada Sekretaris Umum Satria Utama yang turut hadir pada hari tersebut tak lupa juga kepada segenap hadirin yang telah berkenan datang di acara yang sangat meriah di Ultah ke Tiga (3) media grup tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar