telah memiliki nama dan dikenal aktif dalam memberikan informasi 

Perayaan HUT Media Cerita Riau Grup

Di Baca : 1353 Kali
Acara perayaan HUT Media Cerita Riau Grup Pimpinan Romi dan Karmila di Jalan Pahlawan kerja Pekanbaru, Riau Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 11 WIB berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah tamu pejabat dan undangan lainnya. (ist)

Dalam pantauan, susunan acara pembukaan kata sambutan ke tiga media Romi, kata sambutan Sabam Tanjung, kata sambutan Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi, pembacaan do'a oleh ustad Darwin, kata sambutan Drs Wahyudi El Panggabean MH. Dan dilanjut pembagian sembako secara simbolis, yang diterima Pak RW. Sumbangan untuk anak yatim, setelah itu diadakan kuis hiburan.

Turut hadir di acara HUT ke tiga media, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Drs Wahyu El Panggabean MH beserta istri, Ketum DPP APPI Alexander Pranoto dan Sekretaris Satria Utama, Indra King, Kapolresta Pekanbaru diwakili humas, Kapolres Kampar di wakili Humas Deni, Ketua DPD SPRI Feri Sibarani, Ketua DPD PJID Jetro Sibarani SH MH, didampingi Sekretaris Anhar, Bendahara, dan jajaran pengurus DPD PJID Riau, serta beberapa owner media. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar