Peduli Pendidikan 

DPD IPK Karo Sumbang Dua Set Tempat Tidur untuk UKS SMAN 2 Kabanjahe

Di Baca : 1373 Kali
DPD IPK Kabupaten Karo Sumut peduli pendidikan sumbang dua set tempat tidur ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kabanjahe Jalan Letjend Jamin Ginting Kamis (9/9/2021) sekira pukul 11.30 WIB. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Saya sangat bangga, karena di hari ini, kenapa? Karena hari ini saya mulai tahu bahwa stigma masyarakat selama ini tentang IPK yang selama ini di cap sebagai organisasi kepremanan, kali ini sudah terlihat kerja nyatanya bahwa IPK bukan organisasi kepremanan tapi Organisasi Kepemudaan Karya ke karyaan yang peduli pendidikan, pembangunan dan perikemanusiaan. Hal tersebut dapat di lihat dari kegiatan IPK Karo beberapa tahun panjang belakangan ini, kita sampaikan saat ini anggota IPK Karo sudah ada berkisar 7.000 anggota yang aktif," kata Bistok. 

"Maka di kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan masih memberi kesempatan berbuat baik, kepada sekolah yang sudah percaya kepada kami," ungkapnya semangat di hadapan Ketua IPK Karo Gembira Ginting dan pihak Sekolah. 

"Harapan kita bila nanti anggaran sudah cair maka bisa digunakan untuk keperluan lainnya," kata Bistok.

Saat penyerahan dua set tempat tidur secara simbolis oleh Ketua IPK kepada Kepala Sekolah didampingi para Wakil Kepala Sekolah dan guru yang didampingi siswa, Kepala Sekolah SMAN 2 Kabanjahe Lesman Tarigan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua IPK, Sekretaris IPK, dan Keluarga Besar DPD IPK atas kepeduliannya.  

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi sekolah ini, kami akan menggunakan sebaik mungkin," tambahnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar