Peduli Pendidikan 

DPD IPK Karo Sumbang Dua Set Tempat Tidur untuk UKS SMAN 2 Kabanjahe

Di Baca : 1407 Kali
DPD IPK Kabupaten Karo Sumut peduli pendidikan sumbang dua set tempat tidur ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kabanjahe Jalan Letjend Jamin Ginting Kamis (9/9/2021) sekira pukul 11.30 WIB. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kita pihak sekolah sudah siap untuk melakukan PTM sesuai dengan prokes. Namun mengingat daerah kita masih zona merah maka kita tinggal menunggu INBUP Karo untuk memulai tatap muka. Mungkin setelah zona kuning atau hijau maka PTM bisa di laksanakan sesuai arahan Pemkab Karo. Karena anggaran kita belum turun sementara beberapa siswa kita sudah bersiap untuk PTM maka kemarin saya iseng sampaikan kepada Pak Bistok Situmorang tentang bantuan ini ternyata dikabulkan," kata Kepsek yang masih menjabat beberapa pekan di sekolah tersebut.

Johanis Surbakti Wakil Kepala Sekolah Bagian Sarana dan Prasarana SMAN 2 menambahkan, atas nama sekolah mengucapkan banyak terima kasih, bersyukur demi kesehatan anak sekolah, demi pendidikan untuk persiapan tatap muka. 

"Di masa pandemi kami sangat terima kasih ada penopang pendidikan yang cukup membantu sekolah, semoga IPK tetap sehat dan jaya. Ada saya lihat yang menarik di IPK yang bisa di contoh organisasi kesiswaan di sekolah ini, yaitu kami perhatikan IPK Karo sangat solid sangat erat nilai kekeluargaannya. Maka maju terus sukses Bupati dan Pemerintahan Kabupaten Karo, kami berdoa setelah pulang dari sini, sehat sampai di rumah sampaikan sama keluarga salam kami," katanya.  

Dari perwakilan siswa yang hadir Alvita br Sembiring mengatakan mengucapkan terima kasih, terima kasih sumbangan tempat tidur untuk UKS, pihaknya akan gunakan dengan baik, juga berharap bapak dan IPK umur panjang, murah rezeki dan selalu sukses. Karena ini sudah sangat lama ditunggu tunggu, tetaplah perhatikan SMAN 2. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar