tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Tanjupinang Dampingi Kapolda dalam Giat Kabarhakam Polri

Di Baca : 97 Kali
Kapolres dampingi Kapolda Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi beserta rombongan di Kota Tanjungpinang, Jumat (10/9/2021). ( Herman/Detak Indonesia.co.id)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Kapolres mendampingi Kapolda Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi beserta rombongan di Kota Tanjungpinang, Jumat (10/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi beserta rombongan melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di ruang Antan Seludang Mapolres Tanjungpinang.

Setelah melaksanakan peninjauan Kabaharkam Polri beserta rombongan didampingi Kapolda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang meninggalkan Mapolres Tanjungpinang menuju Hotel Lohas Kabupaten Bintan untuk melaksanakan peninjauan lokasi Isolasi Terpadu dalam rangka penanganan Covid-19 wilayah Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIK melalui Kasi Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi mengatakan dalam pelaksanaan peninjauan tersebut Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi beserta instansi terkait melaksanakan kegiatan dialog interaktif secara virtual dengan pasien isoter di Hotel Lohas yang juga dihadiri oleh FKPD Kota Tanjungpinang.

Dalam arahannya Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi menyapa pasien yang sedang isolasi secara virtual dan menyampaikan bahwa ini adalah cara terbaik untuk memutus mata penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

"Setelah sembuh agar laksanakan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksin Covid-19," terang Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bingkisan berupa buah dan vitamin kepada tenaga kesehatan yang bertugas di Isoter Hotel Lohas oleh Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi.

"Setelah selesai,  Kabaharkam Polri beserta rombongan didampingi Kapolda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang tiba untuk selanjutnya melaksanakan monitoring situasi kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang," tutup Kasi Humas Polres Tanjungpinang. (her)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar