GIAT VAKSINASI COVID-19

Gandeng Unri, Polda Riau Dorong Percepatan Herd Immunity Kampus

Di Baca : 998 Kali
Kepolisian Daerah Riau dipimpin Waka Polda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, kembali menyalurkan vaksin. Kali ini, vaksinasi massal digelar di Kampus Unri, Panam Pekanbaru Selasa (14/9/2021) pagi. Sebanyak 2.400 dosis vaksin disediakan. (Foto Humas Polda Ri

Ditegaskan Brigjen Tabana Bangun, percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat, termasuk kalangan mahasiswa bertujuan membentuk kekebalan kelompok. 

“Itu kita harap tercapai di tengah masyarakat. Vaksinasi juga kerja sama berbagai kalangan, tidak hanya kampus," yakin dia.

Menurutnya, Covid-19 juga berdampak besar terhadap dunia pendidikan, termasuk perguruan tinggi di mana mahasiswa tidak bisa aktif dalam proses belajar mengajar secara tatap muka. Maka itu, dengan percepatan vaksinasi tentunya sangat penting guna mendukung pembelajaran di kampus.

"Penyelenggaraan pendidikan terutama perguruan tinggi terkendala pelaksanaannya, maka pelaksanaan vaksinasi perlu dilakukan. Diharap bisa membentuk herd ommunity di kalangan kampus. Sehingga aktivitas tatap muka berjalan normal kembali," ungkap Brigjen Tabana Bangun.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar