GIAT VAKSINASI COVID-19

Gandeng Unri, Polda Riau Dorong Percepatan Herd Immunity Kampus

Di Baca : 1025 Kali
Kepolisian Daerah Riau dipimpin Waka Polda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, kembali menyalurkan vaksin. Kali ini, vaksinasi massal digelar di Kampus Unri, Panam Pekanbaru Selasa (14/9/2021) pagi. Sebanyak 2.400 dosis vaksin disediakan. (Foto Humas Polda Ri

Diyakininya, percepatan vaksinasi sudah berdampak dalam menekan laju penyebaran Covid-19, di mana dalam beberapa pekan belakangan angka pasien terinveksi Corona menurun ke angka di bawah 100 perhari. 

"Sampai kemarin, di Riau sudah di bawah 100. Kita berupaya dan terus berdoa, mudah-mudahan Riau bisa meminimalisir penyebaran Covid dan aktivitas segera normal," harapnya.

Senada dengan itu, Rektor Unri Aras Mulyadi mendukung penuh percepatan vaksin yang digerakkan Polda Riau. Apalagi hari ini ada 2.400 dosis diberikan kepada pihaknya. 

“Kita akan tuntaskan hari ini pemberian vaksin. Di mana 70 persen untuk mahasiswa dan 30 persen lainnya bagi tenaga pendidik dan sebagian masyarakat sekitar," ujarnya.

"Kita sangat apresiasi, di mana salah satu kesiapan belajar tatap muka adalah persentase dari vaksinasinya. Saat ini, persentase tingkat vaksinasi di Unri dengan angka tenaga pendidik sudah 75 persen, mahasiswa 35 persen dari jumlah 35.000 orang," lanjut Aras Mulyadi.(*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar