Untuk memberikan wawasan, pandangan pada warga binaan

Lapas Kelas IIA Bengkalis Bersinergi dengan Dipersip Bengkalis

Di Baca : 335 Kali
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Edi Mulyono dengan H Suwarto, Kepala Dipersip Bengkalis, Selasa (14/09/2021). (Foto Tim Kreatif Dipersip Bengkalis/ DetakIndonesia.co.id) 

Selain itu juga kegiatan ini, merupakan salah satu upaya dalam melaksanakan program TPBIS (Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial) dengan tujuan "Literasi untuk Kesejahteraan".

Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Edi Mulyono, mengatakan, bahwasanya ada perjanjian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan Lapas Kelas IIA Bengkalis, dalam rangka gemar membaca warga binaan petugas di Lapas Kelas IIA Bengkalis.

"Adapun manfaatnya adalah memberikan wawasan, pandangan pada warga binaan tentunya dan petugas. Tapi kami membuat inovasi yang akan memberikan troli pustaka kepada warga binaan dari Blok A, Blok C, Blok D maupun Blok wanita," tambah Edi.

"Harapan kami, mudah-mudahan Dinas Perpustakaan memberikan bantuan buku, yang tentunya untuk manfaat baik ke dalam, masyarakat maupun warga binaan," ungkap Edi. (devon)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar