Komitmen Dukung Program Ketahanan Pangan

PT Musim Mas Serahkan 30.000 Bibit Lele

Di Baca : 1311 Kali
Perusahaan sawit terkemuka di Riau PT Musim Mas melalui program CSR nya menyerahkan 30.000 bibit ikan lele ke pusat pendidikan dan pelatihan (Pusdiklat) Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) yang berlokasi di Jalan Uka Desa Rimbopanjang Kabupaten Kam

"Penyerahan bibit ikan ini merupakan wujud dari komitmen PT Musim Mas dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan ketahanan pangan, dan melalui program CSR ini PT Musim Mas menyerahkan sebanyak 30 ribu bibit ikan lele ke Pusdiklat APPI, " kata Wendy menjawab pertanyaan awak media. 

Dengan program yang telah  dicanangkan perkumpulan APPI, sambung Wendy pihaknya meyakini penyerahan bibit ikan ini merupakan pilihan yang tepat, dimana setelah pihaknya berkunjung ke Pusdiklat APPI, memiliki areal yang luas dan di dalamnya terdapat kolam ikan yang sangat layak untuk budidaya ikan. 

Wendy berharap dari yang awalnya 30 ribu bibit ikan, ke depannya bisa bertambah dan berkembang, karena yakin dengan SDM yang ada di APPI, semua itu dapat terwujud. 

Ketua DPD APPI Bung Romi yang menerima langsung bibit ikan lele dari PT Musim Mas mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh PT Musim Mas. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar