LUHUT DINILAI TIDAK KESATRIA

Prihatin Kasus Haris Azhar dan Fatia, Aktivis Riau ini Sesalkan Sikap Menko Luhut Binsar Panjaitan

Di Baca : 1583 Kali
Larshen Yunus (kiri), Jenderal Purn Luhut Binsar Panjaitan (kanan)

Ketua PP GAMARI itu tegaskan, bahwa alangkah lebih baiknya Presiden Jokowi segera menertibkan pejabat seperti Luhut. Sekaliber Menko justru bermental 'tempe'.

"Coba anda fahami lagi substansinya. Bang Haris dan Fatia itu bicara melalui kanal Youtube. Lewat saluran podcast milik Haris Azhar, mereka berdua menyampaikan pandangan dan pendapatnya, terkait kondisi industri di Intan Jaya, Papua. Kok justru pake melapor segala, dasar tidak kesatria. Harusnya balas donk via medsos itu juga sampaikan oleh Luhut, luruskan sampaikan yang sebenarnya. Jangan ada dusta di antara anak Bangsa ini. Kalau melapor begitu kami curiga bisa jadi benar masalahnya!" teriak Yunus, sapaan akrab Alumni Sekolah Vokasi Mediator, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Lanjutnya lagi, kalau Menko Luhut tak terima dengan pandangan dan pernyataan Haris Azhar maupun Fatia. Langkah yang lebih tepat, ya proteslah pihak Youtube. Karena apapun yang keluar dari mulut mereka berdua, bersumber dari Kanal Youtube. Bukan sok-sokan pake laporin ke Polisi.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar