LUHUT DINILAI TIDAK KESATRIA

Prihatin Kasus Haris Azhar dan Fatia, Aktivis Riau ini Sesalkan Sikap Menko Luhut Binsar Panjaitan

Di Baca : 2732 Kali
Larshen Yunus (kiri), Jenderal Purn Luhut Binsar Panjaitan (kanan)

Bertempat di kediaman pribadinya, Ahad (26/9/2021) di Pekanbaru, aktivis Riau Larshen Yunus pertegas, bahwa sebaiknya Bapak Presiden turun tangan. Mohon segera copot dan non jobkan Luhut Binsar Panjaitan.

"Catat ya! bagi kami, semenjak Luhut diangkat jadi Menteri. Justru Negeri ini semakin kacau. Mulai dari isu Menteri semua urusan, hingga Menteri yang sok pintar. Apalagi pake merajuk lapor-melapor kayak gitu! Kan sekelas Menko mantan jenderal bintang empat bisa lakukan yang lebih bijak lagi. Dia itu Menko lho, mantan Jenderal Bintang 4, tapi menghadapi aktivis seperti Haris Azhar dan Fatia aja pake istilah merajuk! Oalahhh, memalukan," jelas Yunus.

"Menko Luhut itu semestinya dapat bersikap lebih arif dan bijaksana serta elegan. Panggil aja atau Undang mereka berdua. Bawa ngopi darat sambil makan kentang goreng. Pasti semuanya selesai tanpa repot seperti ini. Menko Luhut yang ribut, di sisi lain rakyat yang teraniaya, akibat belum selesainya pandemi Covid-19," tutup Yunus kesal, mengakhiri pernyataan persnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar