Vaksinasi Indonesia Bangkit 

Bentuk Pengabdian PKB kepada Negeri Seribu Suluk

Di Baca : 1315 Kali
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau gelar Vaksinasi Indonesia Bangkit di Negeri Seribu Suluk, Jumat (15/10/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

"Kenapa kita perlu ikut mengambil bagian ini, karena kita melihat masyarakat sangat berantusias dalam mengikuti vaksin, namun ternyata vaksinnya tidak ada, oleh karena kita PKB ingin vaksinasi ini tetap berjalan dan cepat dilaksanakan guna meningkatkan Herd immunity," jelas Abdul Wahid. 

Diakui Abdul Wahid kegiatan ini merupakan wujud nyata PKB peduli terhadap masyarakat dan Negara yang tertekan akibat Pandemi COVID-19. 

Abdul Wahid juga mengakui, bahwa dirinya telah mengirimkan surat kepada Menteri Kesehatan Republik Indonesia agar segera mengalokasikan vaksin yang lebih banyak untuk Provinsi Riau, sehingga target vaksinasi di angka 60 persen bisa tercapai. 

"Covid ini kini sudah banyak melandai, dan hal itu akibat masyarakat yang semakin banyak vaksin, oleh karena kita berharap Pemerintah agar segera mengirimkan vaksin ke daerah-daerah," Tambah Abdul Wahid. 

Diakui Abdul Wahid, saat ini jumlah masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi di Provinsi Riau masih terbilang kecil yakni berkisar 15 hingga 20 persen. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar