Vaksinasi Indonesia Bangkit 

Bentuk Pengabdian PKB kepada Negeri Seribu Suluk

Di Baca : 1311 Kali
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau gelar Vaksinasi Indonesia Bangkit di Negeri Seribu Suluk, Jumat (15/10/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

"Kalau saya tanya ke Dinas Kesehatan, katanya baru hitungan belasan mendekati 20 persen, dan kita pingin minimal 40 persen dari penduduk Riau segera mendapatkan vaksinasi," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua PKB Rokan Hulu, Hafith Syukri mengaku telah menyediakan sebanyak 250 vial vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hulu. 

"Apabila kita hanya berharap kepada Pemerintah saja, mungkin ini akan ada hambatan, oleh karena itu kami selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Rokan Hulu mendapat perintah dari Ketua DPW untuk melakukan vaksinasi ini," sebutnya. 

Hafith Syukri juga mengatakan bahwa agenda vaksinasi massal ini merupakan agenda pertama yang dilakukan oleh PKB kepada masyarakat Rokan Hulu. 

"Untuk pertama yang dilakukan di Rokan Hulu, Partai PKB melakukan vaksin bagi masyarakat dan tentu juga akan dilakukan kedua, ketiga dan seterusnya," tambah Hafith Syukri mengakhiri. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar