Kasus Perampokan APBD Riau 2014 Status Tersangka Annas Maamun Disorot

Aktivis Gamari: Polisi-KPK Harus Periksa Riki Hariansyah !

Di Baca : 1868 Kali
Riky Hariansyah ST (mantan anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)/mantan Ketua DPW PKB Provinsi Riau) Riky Hariansyah ST juga merupakan anak kandung mantan Bupati Siak H Arwin AS dan saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama BUMD PT Bumi Siak Pusako (PT BSP). (ist)

"Tolong kami pak Polisi maupun pihak penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), agar segera menindaklanjuti temuan kami ini. Bahwa kami yakin dan percaya, Riki Hariansyah selaku Aanggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada saat itu adalah salah satu aktor di balik terjadinya kasus tersebut, tegakkan supremasi hukum," tutur Aktivis Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Gabungan Lembaga Anti Korupsi Indonesia.

Hingga berita ini diterbitkan, aktivis jebolan Sospol Universitas Riau itu pastikan, bahwa pihaknya akan segera melayangkan surat resmi Laporan Pengaduan Masyarakat ke Polda Riau maupun ke Gedung KPK di Jakarta, agar misteri kasus tersebut segera terbongkar, sesuai dengan semangat Presisi bapak Kapolri, Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi. (azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar