Mudah-mudahan ke depannya tidak banjir lagi

Pembangunan Drainase Disambut Baik Warga Desa Toapaya

Di Baca : 846 Kali
Kegiatan pembangunan drainase di Desa Toapaya induk Kecamatan Toapaya dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan aktifitas pembangunan drainase ini disambut baik oleh masyarakat setempat. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Kegiatan pembangunan drainase di Desa Toapaya induk Kecamatan Toapaya dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan aktifitas pembangunan drainase ini disambut baik oleh masyarakat setempat. 

Menurut kontraktor pembangunan drainase Helen mengatakan kalau untuk normalisasinya mencapai 200 centimeter lebih, kaloau lebarnya sekitaran 4 meter. Untuk target  pekerjaan 105 hari kalender kalau tidak ada halangan. 

Lanjut Helen sebelum pembangunan drainase disini pada banjir bahkan kolam warga pun terendam coba lihat box culvert yang lama sudah pada jebol semua dikarenakan air dari arah Toapaya jembatan pertama kalau musim hujan banjir, airnya larinya kesini semua.

Menurut masyarakat Desa Toapaya RT 01/RW 01 Pak Bihat sangat mendukung dengan pembangunan drainase tersebut. Saat dikonfirmasi media ini menyampaikan dengan adanya drainase ini warga menyambut baik, mengurangi banjir biasanya kalau musim hujan banjirnya sampai di halaman rumah. Mudah-mudahan ke depannya tidak banjir lagi. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar