BANYAK JATUH KORBAN

Jalan lintas Barat Simpang Lampu Merah-Toapaya Asri Banyak Berlubang

Di Baca : 1065 Kali
Simpang empat lampu merah lintas barat (Simpang Pasar Tani) menuju Kelurahan Toapaya Asri, Kabupaten Bintan banyak jalan yang rusak, berlubang. Sudah banyak warga jadi korban jatuh di sini terperosok lubang. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Simpang empat lampu merah lintas barat (Simpang Pasar Tani) menuju Kelurahan Toapaya Asri, Kabupaten Bintan banyak jalan yang rusak, berlubang bahkan sebagian warga yang melintasi jalan tersebut mengeluhkan  jalan berlubang-lubang di sana-sini. 

Salah satu warga tempatan mengatakan jalan ini rusak sudah lama apalagi dikarenakan banjir, yang terjadi pada awal tahun 2021 tapi sampai saat ini belum ada perbaikan. 

"Coba lihat mulai simpang lampu merah menuju arah ke Toapaya Asri jalan rusak sana sini," jelas warga Selasa (8/11/2021). 

"Kami sebagai masyarakat tolong di perbaiki sebelum ada korban lagi beberapa bulan yang lalu ada korban jatuh disini," ujar warga. 

Mendengar keluhan warga tempatan, pengguna jalan awak media Detak Indonesia Selasa (8/11/2021) mengkonfirmasi Lurah Toapaya Asri Helmizan menurutnya untuk jalan menuju simpang lampu Merah menuju Toapaya Asri sudah diajukan perbaikan melalui kegiatan musrenbang kelurahan. Kisaran 3 atau 4 tahun yang lalu tapi belum ada perbaikan dari dinas dinas yang terkait hingga saat ini. 

Beberapa waktu yang lalu pernah di kerjakan oleh pihak RW/02 sudah ditambal menggunakan semen, sekarang rusak lagi akibat curah hujan yang lebat dan mengakibatkan banjir. Apalagi di pinggir jalan tidak ada drainase, kalau dari jalan lintas barat lampu merah menuju Toapaya Asri kisaran 1 kilometer. 

"Harapan saya kepada dinas- dinas PUPR provinsi karena mengingat jalan Nasional kalau tidak bisa di aspal di tambal supaya tidak ada korban  lagi," ujar Lurah Toapaya Asri. (her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar