Mudah-mudahan dengan diperbaiki jalan yang berlubang ini tidak ada lagi korban

Simpang Empat Lampu Merah Lintas Barat Menuju Kelurahan Toapaya Asri Sudah Diperbaiki Dinas PUPR Kepri

Di Baca : 699 Kali
Simpang empat lampu merah lintas barat Simpang Pasar Tani menuju Kelurahan Toapaya Asri. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Simpang empat lampu merah lintas barat Simpang Pasar Tani menuju Kelurahan Toapaya Asri, Kabupaten Bintan banyak jalan yang rusak, berlubang bahkan sebagian warga yang melintasi jalan tersebut mengeluhkan.

Pada akhir 2021 pihak kelurahan mengajukan surat permohonan kepada Dinas PUPR Provinsi agar jalan tersebut dapat diperbaiki. Alhamdulillah pihak PUPR provinsi langsung merespon dengan cepat, selalu berupaya menjaga kondisi kemantapan ruas jalan provinsi dan guna memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga, pengguna jalan.

Menurut Lurah Toapaya Asri Helmizan (Selasa 26/4/2022) pihaknya dari pemerintah Kelurahan Toapaya Asri sangat berterima kasih atas koordinasi yang baik untuk memberikan akses jalan yang nyaman dan aman. 

"Semoga jalan yang rusak tersebut dapat cepat selesai diperbaiki agar dapat digunakan oleh warga pengguna jalan raya," ujarnya.

Salah satu warga RT 5/RW ll Toapaya Asri, Syahril sangat antusias dengan perbaikan jalan Toapaya Asri. Mudah mudahan dengan diperbaiki jalan yang berlubang ini tidak ada lagi korban mengingat 2020/2021 banyak sekali korban.(her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar