Masyarakat Rohul: Biar Terbongkar Akal Bulusnya, Ikut Panggil Kami

Infonya Anggota DPRD Riau Sari Antoni Dipanggil Mahkamah Partai Golkar

Di Baca : 1469 Kali
ist

Rokanhulu, Detak Indonesia--Info yang beredar baru-baru ini, yang menyatakan bahwa H Sari Antoni SH dipanggil oleh Mahkamah Partai Golkar di Jakarta, turut mendapat tanggapan dari Perwakilan Masyarakat Riau dan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), sebagai Daerah Pemilihan yang bersangkutan.

Sari Antoni merupakan bahagian dari rentetan peristiwa hukum yang selama ini dialami kader 'Nakal' yang suka bolos kerja di DPRD Riau dari Partai Golkar tersebut.

Dugaan kenakalan Sari Antoni dapat ditemukan melalui jejak rekam di media cetak dan online, baik itu lokal maupun nasional. Bahkan itu bukan saja, dugaan kejahatan atas rakyat alias ngantor yang bisa disampaikan langsung ke rumah-rumah masyarakat yang ada di seluruh Dapilnya.

Bagi Ade dan Ramlan, dugaan kejahatan H Sari Antoni SH ini sudah terjadi semasa dia masih anggota DPRD Kabupaten Rohul, Riau. Akibat malas ngantor, begitu banyak aspirasi masyarakat yang tertua melalui proposal dan berkas permohonan, hanya tersimpan, tak tau entah di mana.

"Jangankan embel-embeli memperjuangkan aspirasi masyarakat Rohul, datang ke kantor DPRD Rohul aja malas, bertahun-tahun itu, sekarang sudah jadi anggota DPRD Provinsi Riau diulanginya lagi pulak. Dasar kurang belajar manusia seperti itu. Jangan karena banyak uangnya, jadi sukak- sukak hati dia yang jadi pejabat itu. Pokoknya hajab kami buat! Dia harus bertanggung jawab atas hal ini," tegas Ade dan Ramlan, Koordinator Rombongan Masyarakat Kabupaten Rohul yang menemui Peneliti Senior Formappi Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar