Kasus Dugaan Uang Rp150 Juta Jadi Saksinya

PS Siak Tolak Endang Sukarelawan Nyalon Ketua KONI Riau

Di Baca : 1197 Kali
Budak Cincaluk Siak Sri Inderapura, Agus HW

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia--Pemuda Setempat (PS) Kampung Dalam Sutomo Kabupaten Siak, Riau,  turut berkomentar terkait pencalonan dan spekulasi Endang Sukarelawan jadi Ketua Umum KONI Riau.

Pasalnya, menurut Ketua PS Siak, Agus Hari Wibowo alias Agus HW budak Cincaluk ini mengetahui persis terkait jejak rekam Endang Sukarelawan, mulai dari jadi Anggota DPRD Kabupaten Siak hingga jadi Anggota DPRD Provinsi Riau.

Termasuk dengan gerakan yang baru-baru ini terjadi, yakni isu rasis bin SARA yang dihembuskan Endang Sukarelawan melalui masa aksi. Endang diduga kuat menjadi aktor intelektual dalam pelaksanaan Aksi Rasis yang mengambil Tema Ketua KONI mesti dipimpin orang Melayu.

"Coba anda bayangkan, bisa-bisanya beliau itu sok bawak-bawak nama Melayu. Saya selaku Budak Cincaluk dari Sutomo Siak Sri Inderapura Siak tersinggung dengan cara-cara kotor Endang Sukarelawan. Justeru dengan sikap Rasis itu, SARA itu, Endang telah mengecilkan Marwah Melayu yang sebenarnya bukan sekedar suku melainkan sudah menjadi Bangsa Asia Tenggara. Tegas kami katakan, tolak Endang Sukarelawan, Gubernur Riau Syamsuar harus bisa pilih Ketua KONI Riau yang berwawasan luas, berjiwa demokrasi Pancasila, bukan seperti Endang Sukarelawan yang Rasis memecah belah tidak pro Bhinneka Tunggal Ika di Riau ini!" tegas Agus HW Budak Cincaluk.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar