Kasus Dugaan Uang Rp150 Juta Jadi Saksinya

PS Siak Tolak Endang Sukarelawan Nyalon Ketua KONI Riau

Di Baca : 1229 Kali
Budak Cincaluk Siak Sri Inderapura, Agus HW

Bertempat di salah satu rumah makan Ampera, Jumat (12/11/2021), Agus HW dan Pemuda setempat Kabupaten Siak katakan, bahwa justeru dengan keterlibatan Endang dalam kontestasi pencalonan Ketua KONI Riau, dosa masa lalu Endang mulai terungkap.

Aroma busuk dan misteri uang Rp150 juta yang diterima Endang dari terdakwa kasus korupsi Ketua DPRD Riau 2014, Drs HM Johar Firdaus MSi kembali menguap. Johar Firdaus sendiri sudah bergeming dan bertanggungjawab dengan pernyataannya dia antar uang Rp150 juta itu ke Endang saksinya supir Johar Firdaus sendiri. Kalau Endang merasa benar silakan tuntut balik Johar Firdaus. 

Uang yang menurut pengakuan Johar Firdaus akan dijadikan sebagai biaya Kuliah S3, dititipkan ke Endang untuk diberikan kepada salah satu oknum yang mengaku honorer Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), nyatanya menurut Johar, uang Rp150 juta itu masih dipegang Endang Sukarelawan.

"Demi Allah, kami tak akan rela nama baik Suku Melayu justeru menjadi kecik atas ulah Rasis Endang Sukarelawan. Jelaskan dulu misteri uang haram Rp150 juta itu! Dikau itu jangan sok!" Apa hubungannya orang Melayu dengan Ketua KONI Riau? Memangnya orang di luar Melayu nggak bisa jadi Ketua KONI Riau? Maksudmu apo oang tuo? tanya Agus HW, dengan nada kesal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar