Kasus Dugaan Uang Rp150 Juta Jadi Saksinya

PS Siak Tolak Endang Sukarelawan Nyalon Ketua KONI Riau

Di Baca : 1228 Kali
Budak Cincaluk Siak Sri Inderapura, Agus HW

"InsyaaAllah kami akan ramaikan si Endang itu. Disuruh Johar Firdaus kembalikan uang Rp150 juta ke orang yang mengaku honorer KPK bernama Agus tapi siapa yang pegang uang itu sekarang?. Endang tak pernah berterus terang dan tak pernah jujur menjawabnya alias misteri. Gimana mau urus KONI Riau dengan uang bantuan APBD Riau nanti puluhan miliar rupiah nanti termasuk dana untuk atlet Riau. Uang Rp150 juta saja Endang tak jujur jawab. KPK mesti berani mengungkap misteri uang haram Rp150 juta tersebut di mana mengalirnya uang itu, di mana disembunyikan, siapa yang makan uang itu. Secepatnya kami akan lakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, di Jakarta." tutup Agus HW. 

Terpisah, mantan anggora DPRD Siak dan DPRD Riau dari Fraksi Golkar, Endang Sukarelawan yang dikonfirmasi awak media dengan tegas dan singkat mengatakan hal itu fitnah. 

"FITNAH !!! Saudaraku. Semoga Allah melindungi kita semua. Diberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin. Untuk kita dan keluarga kita," tegas Endang Sukarelawan singkat. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar