JELANG MUSORDA KONI RIAU, BALON KETUA KONI RIAU 2022-2025 MEMANAS

Viral, Masyarakat Minta Aktivis Larshen Yunus Mau Jadi Ketum KONI Riau

Di Baca : 1455 Kali
Larshen Yunus aktivis Anti Korupsi/Direktur Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana/mantan atlet cabang olahraga Bulutangkis. (ist)

"Tegas kami katakan, bahwa sepenuh hati, jiwa dan raga kami. Larshen Yunus akan kami perjuangkan untuk jadi Ketua Umum KONI Riau, tinggal sikap beliau saja, mau atau tidak?" ungkap masyarakat yang mengaku bernama Sujono Parbellak.

Hingga berita ini dimuat, Senin (15/11/2021), aktivis Larshen Yunus hanya katakan, bahwa dirinya tak berfikir untuk hal itu. Meskipun sebagai aktivis Anti Korupsi, Larshen Yunus juga punya jejak rekam sebagai atlet Bulutangkis Nasional.

"Hormat dan salam silaturrahim saya buat masyarakat tersebut. Biarlah saya konsen memperbaiki negeri ini, melalui jalan menjadi seorang aktivis. Ikhtiar saya hanya satu, yaitu bagaimana menghadirkan keadilan di tengah situasi dan kondisi yang serba sulit seperti ini. Ayo jadi berkat bagi sesama!" ajak Aktivis Larshen Yunus, seraya pergi memasuki mobil pribadinya.

Terpisah, dimintai komentarnya yakni beberapa atlet dari cabang olahraga (cabor) turut serta mendukung niatan tersebut. Mereka juga berharap, agar aktivis Larshen Yunus berkenan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI Riau 2022-2025. Agar segala bentuk praktik tindak pidana korupsi bisa dilibas. Para atlet tersebut mengetahui persis jejak rekam Larshen Yunus sebagai aktivis Anti Korupsi yang bersih dan punya integritas. 

Sebelumnya kelompok masyarakat lain juga ada mengajukan jagoannya untuk balon Ketua KONI Riau 2022-2025 seperti R Marjohan Yusuf, Destrayani Bibra, Kordias Pasaribu, Endang Sukarelawan.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar