Kompol Amru Hutauruk:

Tetap Jalankan Gerakan Sedekah Seribu Setiap Hari

Di Baca : 173 Kali
Pisah sambut pejabat Kapolsek Ujungbatu yang lama Kompol Amru Hutauruk SH digantikan Kapolsek Ujungbatu yang baru Kompol H Muslim Hidayat SH dilaksanakan dengan sederhana penuh suka cita seluruh personel Polsek Ujungbatu, Jumat (19/11/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id).

Rokan Hulu, Detak Indonesia--Pisah sambut dari pejabat Kapolsek Ujungbatu yang lama Kompol Amru Hutauruk SH yang akan digantikan oleh Kapolsek Ujungbatu yang baru Kompol H Muslim Hidayat SH dilaksanakan  dengan sangat sederhana dan penuh suka cita dari seluruh personel Polsek Ujungbatu.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan di  halaman depan Polsek Ujungbatu Jumat (19/11/2021).

Pejabat Kapolsek Ujungbatu yang baru Kompol H Muslim Hidayat SH, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Riau, selanjutnya Kompol Amru Hutauruk SH mendapat jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Riau.

Kompol Amru Hutauruk SH yang didampingi oleh istri pada acara pisah sambut mengatakan selama 2 tahun 4 bulan masa tugas sebagai Kapolsek Ujungbatu, jika ada kata kata dengan nada tegas itu karena sebagai pemimpin saudara saudara semua.

"Namun di luar kedinasan sebagai sahabat kalian semua," ujar Kompol Amru Hutauruk SH di hadapan mantan anggotanya di Polsek Ujungbatu.

"Berkat kerjasama dengan seluruh anggota Polsek Ujungbatu, sehingga saya sukses menajalankan tugas ini, selama saya menjabat menjadi Kapolsek Ujungbatu, alhamdulillah tidak ada konflik yang sangat mencolok di wilayah hukum Polsek Ujungbatu ini, segala persoalan bisa diredam, itu berkat kerjasama saudara saudaraku semua," ujar Kompol Amru Hutauruk.

"Kepada saudara saudaraku semua, dalam menjalankan tugas jangan merasa paling dibutuhkan dan jangan merasa tidak dibutuhkan artinya jangan merasa dirinya yang paling hebat, dan jangan merasa dirinya diam sehingga tidak melaksanakan tugas dikarenakan beranggapan tidak dibutuhkan, marilah tetap menjaga kerjasama yang baik, dan berpesan agar tetap mendukung dan membantu kerja Kapolsek Ujungbatu yang baru ini seperti biasanya," pinta Kompol Amru Hutauruk SH.

"Gerakan sedekah seribu setiap hari, saya harap tetap dilanjutkan, itu sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan untuk meringankan beban mereka," pintanya lagi.

Sedangkan sambutan dari Kapolsek Ujungbatu yang baru yaitu Kompol H Muslim Hidayat SH, menyampaikan mari bekerjasama untuk membangun Polsek Ujungbatu ini, antara satu sama yang lain, mari berkreasi untuk Polres Rokan Hulu, karena Polsek Ujungbatu adalah satu satunya Polsek urban yang ada di Polres Rokan hulu, di wilayah Polsek Ujungbatu sebagai tempat kunjungan dan persinggahan oleh para pejabat tinggi.

Setelah usai kata sambutan, dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada Kapolsek Ujungbatu yang akan pindah tugas yaitu Kompol Amru Hutauruk SH dan istri, penyerahan cindera mata dilaksanakan oleh Panit Lantas Polsek Ujungbatu Iptu J Simatupang dan istri.

Setelah itu semua personel Polsek Ujungbatu dan Bhayangkhari yang hadir melakukan sesi foto bersama dengan Kompol Amru Hutauruk SH dan istri di depan Kantor Polsek Ujungbatu, selanjutnya anggota Polsek Ujungbatu melepas kepergian Kompol Amru Hutauruk SH dan istri dibarengi dengan melakukan salam-salaman. (ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar