personel di TKP amankan BB serta evakuasi mayat Mr X

Warga Tigapanah Geger! Ditemukan Mayat Mr X di Dalam Parit Jalan Lintas Kabanjahe-Merek

Di Baca : 1841 Kali
Mayat Mr X ditemukan di Parit Jalan Lintas Kabanjahe-Merek Rabu (24/11/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Unit Reskrim Tigapanah langsung cek TKP mengambil foto dokumentasi di TKP, melakukan koordinasi dan olah TKP bersama dengan Unit INAFIS Polres Tanah Karo, mengevakuasi Mr X ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan Visum et Repertum (VER) luar dan menyita BB berupa pakaian.

Penemuan  mayat Rabu 24 November 2021, Kepala Desa Tigapanah menghubungi personel Polsek Tigapanah yang menerangkan bahwa ada ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tidak dikenal (Mr X) yang tergeletak di dalam parit depan gereja Katolik Tigapanah (TKP), selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Tigapanah Ipda P Sinuhaji bersama dengan Kepala SPK Polsek Tigapanah Aiptu Walter Tarigan bersama dengan 5 personel mendatangi TKP.

Setelah tiba di TKP, ditemukan sesosok mayat laki-laki (Mr X) di dalam parit  kemudian guna untuk olah TKP Kanit Reskrim Polsek Tigapanah berkoordinasi dengan Unit INAFIS Polres Tanah Karo melakukan olah TKP di mana didapati pada bagian kepala korban ada mengalami luka dan pada mulut ada mengeluarkan darah, lalu personel yang berada di TKP mengamankan BB serta evakuasi mayat Mr X ke RSU Kabanjahe.

Menurut keterangan di TKP bahwa mayat Mr X tersebut diduga sakit yang tinggal di lokasi Mulawari Mart dan mayat Mr X diduga meninggal dunia akibat terjatuh.

Rencana tindakan kepolisian selanjutnya melakukan penyelidikan identitas dan keluarga dari korban Mr X, serta melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar