Buka Latihan Berganda Brimob Remaja

Kapolda Riau : Taklukkan Bukit Barisan Ini, Buru Perusak Hutan !

Di Baca : 1148 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi, memimpin Apel Pembukaan Latihan Berganda Bintara Remaja Sat Brimob Polda Riau di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kampar Riau, pada Sabtu (27/11/2021). (Foto Bid Humas Polda Riau)

Tanjungbelit, Detak Indonesia--Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi, memimpin Apel Pembukaan Latihan Berganda Bintara Remaja Sat Brimob Polda Riau di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kampar Riau, pada Sabtu (27/11/2021). 

Hadir pada kegiatan tersebut Karo Ops KBP Kasero Manggala, Dir Reskrimum KBP Teddy Ristiawan, Dansat Brimob KBP Dedi Duryadi beserta para Instruktur serta 101 Bintara Remaja yang akan melaksanakan latihan berganda.

Kapolda Riau menyampaikan, sebanyak 101 anggota Brimob yang melaksanakan Latganda harus selalu dalam keadaan lengkap dan tidak ada yang tertinggal. 

“Apapun kondisi medan yang dilalui nanti merupakan realita tugas Brigade Mobile yang berada di hutan-hutan. Kalau hutan yang ada rimbanya tentu harus ada manusia yang menaklukkan, yakni Brigade Mobile. Menaklukkan hutan bukan berarti merusak hutan, melainkan memburu orang yang merusak hutan,” ujar Agung.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar